Senin, 01 Februari 2010

Driver Smart Modem

Suatu hari aku dapet HP Smart Modem Haier D1200P, drivernya ada sih... tapi ketinggalan... nah, mulai deh cari-cari di om google tapi ga' dapet-dapet. Adanya cuma kasi info doank tapi ga bisa di unduh. besoknya bro, aku coba lagi cari di salah satu web, eh... nongol juga bro... langsung aja sedot wkekekekeke... hasilnya? waaaaahh... kagak usah nanyak, kalo kamu butuh Driver Smart Modem Haier D1200P for XP, unduh aja disini.
Ga' lama kemudian aku dapet lagi HP Smart Modem Haier C700 bro, yang ini emang ga' da drivernya. Trus... Inget tempo dulu waktu cari driver D1200P, trus...? ya ketemu bro... langsung aja sedot wkekekekeke... Nah... kalo kamu butuh, klik aja Disini, semua gratis bro..
Ok, met jelajahin dunia bro...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa kasi comment bro... karena comment kamu diperlukan buat kita semua

Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Lihat aja di Facebook